.

.
» » Deklarasi Kampanye Damai Bersama Polres Bitung


Bitung, RedaksiManado.Com-Polres Bitung bersama Pemerintah Kota, Bawaslu, KPU, Parpol, Ormas, dan Masyarakat lakukan Deklarasi Kampanye Damai di depan rumah dinas Wali Kota Bitung, Selasa (18/09/2018).

Kegiatan deklarasi ini dalam rangka untuk menyambut dan mewujudkan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 yang Aman, Damai, Dan Sejuk.

AKBP. Philemon Ginting, SIK, MH, Kapolres Bitung dalam sambutannya mengatakan deklarasi ini untuk menyambut 5 hari lagi yang akan dilaksanakan kampanye, kiranya tersosialisasi dengan aman, damai, dan sejuk.

“Kegiatan yang berlangsung mohon kiranya dari pihak terkait Bawaslu untuk ikut aturan UU, seperti keinginan masyarakat ini terlaksana dengan baik nantinya, walaupun berbeda-beda namun biarlah tetap kita menjaga kota Bitung yang aman, damai dan tetap bersatu,” ungkap Ginting.

Usai sambutan Kapolres dan semua yang hadir serentak bersama mendeklarasikan kampanye damai dari pihak kepolisian dengan kalimay sebagai berikut.

“Kami eleman masyarakat, penyelenggara Pemilu, peserta Pemilu dan Pemerintah bersama aparat keamanan yang ada di Kota Bitung, siap mendukung, mengamankan serta mensukseskan Pilpres dan Pileg tahun 2019, yang aman, damai dan sejuk di Kota Bitung.” sontak mereka.


Deklarasi ini ditutup dengan menandatangi spanduk deklarasi sebagai dukungan untuk Pilpers dan Pileg di 2019 nantinya. (Ical)

Unknown 9/18/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: