.

.
» » » Wujudkan Harmony Award,Pemkot Tomohon Gelar Lomba Paduan Suara Antar Denominasi Agama

Tomohon,RedaksiManado.Com~Kegiatan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018 yang rangkaian kegiatannya telah dilaksanakan sejak tanggal 6 Agustus yang lalu, hingga 12 agustus 2018 mendatang, selain 4 (empat) main event yang dilaksanakan, panitia pelaksana TIFF 2018 juga akan melaksanakan rangkaian kegiatan yang merupakan side event  dari TIFF 2018 yakni diantaranya Lomba Paduan Suara Pelayan Khusus (Pelsus) GMIM dan Paduan Suara Antar Denominasi Agama se-Kota Tomohon yang pembukaannya dilaksanakan hari ini, 10/8/18.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Asisten Kesra Setda Kota Tomohon Drs. O.D.S Mandagi mewakili Walikota  sekaligus membuka secara resmi kegiatan lomba paduan suara ini yang di gelar di Wale Syalom Kelurahan Kolongan.

Pada kesempatan tersebut Walikota mengajak semua untuk mempersembahkan pujian dan syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Kuasa yang telah memberikan kekuatan, kesehatan dan bahkan telah berkenan atas pelaksanaan lomba paduan suara saat ini.

"Adalah sebuah kebanggaan yang layak disyukuri bahwa kita sebagai bagian dari komunitas masyarakat yang sementara berpacu mengiringi derasnya tuntutan dinamika global, ternyata masyarakat tetap konsisten untuk mengembangkan potensi kesenian sekaligus juga mempererat persaudaraan dan kebersamaan diantara pelsus Gmim dan denominasi agama di kota Tomohon.

”Harapan saya bahwa melalui pelaksanaan lomba paduan suara ini, kiranya dapat memberikan nuansa baru dalam pengembangan kehidupan beragama antara denominasi agama se-kota Tomohon serta dapat memotivasi segenap masyarakat kota Tomohon untuk boleh berpartisipasi dalam memajukan kota Tomohon lewat dunia kesenian.” kunci Walikota.
Pada pembukaan lomba ini, usai ibadah acara dimeriahkan oleh puji-pujian dari umat muslim kel. kampung jawa Tomohon.

Khadim pada ibadah pembukaan ini Pdt. Roy Tamaweol, M.Th.
Turut hadir dalam kegiatan ini tokoh tokoh agama kota tomohon, ketua DWP Kota Tomohon Dra. W. Lolowang - Mintje, M.Pd, Kakan. Kemeterian Agama Tomohon Pdt. Simon Rawis, M.Pdk, Ketua FKUB Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th,  Ketua BAMAG Tomohon Pdt.J. Lumingkewas serta para peserta Paduan suara.**(abd5707)

EL , 8/10/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: