.

.
» » Warnai HUT RI ke-73,Dikpora Minsel gelar Lomba untuk anak TK & PAUD

Sekertaris Daerah bersama Kadis Dikpora memberi semangat dan motivasi bagi anak-anak. 

Minsel, RedaksiManado.com - Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan melalui Dinas Pendidikan serta Kepemudaan dan Olahraga mengadakan kegiatan lomba untuk anak TK dan Paud Dalam rangka Hari Anak Nasional dan HUT kemerdekaan RI Ke-73 tahun 2018 selasa 14/18.

Adapun kegiatan yang bertempat di Aula kantor Bupati ini langsung dibuka oleh Sekertaris Daerah Kabupaten Minahasa Selatan Drs, Danny Rindengan Msi dan didampingi Kadis Pendidikan Minahasa Selatan DR Fietber Raco.


Dalam sambutan Sekertaris Daerah mewakili Bupati Minahasa Selatan Dr Christiany Eugenia Paruntu SE,Bupati  mengajak kepada seluruh Orang Tua yang mendampingi anak-anak mengikuti lomba agar supaya menanamkan sikap yang ramah dalam mendidik anak-anak, tidak dengan cara kekerasan melainkan sebaliknya. Begitu juga perlunya pendidkan Agama dalam tumbuh kembang anak, baik dirumah dan disekolah.

Momentum lomba ini akan meningkatkan kreativitas anak-anak dalam mengexplore imajinasi mereka sehingga hal ini akan berdampak positif bagi tumbuh kembang anak-anak,sehingga kelak nantinya akan jadi Putra Putri yang membanggakan Kabupaten Minahasa Selatan,tutur Rindengan.

Menutup sambutannya, Rindengan mengucapkan selamat mengikuti lomba kepada seluruh anak-anak peserta lomba,kiranya nantinya boleh meraih hasil yang baik,tutup Rindengan.

Adapun sejumlah lomba yang diikuti anak-anak adalah lomba Menggambar, menulis, mewarnai dan Menyanyi. (Maikel/RMC)

RedaksiManado 8/14/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: