.

.
» » » Sambut Toar Lumimuut Minsel 2018, CEP Beri Arahan dan Motivasi

Bupati TETTY berphoto bersama dengan finalis Toar Lumimuut Minsel 2018


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) DR.Christiany Eugenia Paruntu,SE bertempat diruang kerjanya pada Selasa (14/8/2018), menerima Finalis Toar Lumimuut Minsel Tahun 2018.


Bupati TETTY dalam arahannya mengingatkan agar para finalis Toar-Lumimuut 2018 agar bersaing secara sehat dan jadi teladan serta mampu menonjolkan kualitas dan potensi yang ada pada diri masing-masing finalis.Sehingga nantinya dapat mengharumkan nama Kabupaten Minsel, kelak jika terpilih menjadi Toar dan Lumimuut 2018,kata TETTY.

Selain itu Bupati Tetty Paruntu juga memberikan motivasi kepada para Finalis untuk tetap semangat dan percaya diri. ini merupakan suatu kebanggaan memiliki duta-duta pariwisata terbaik, yang kelak akan mempromosikan Minsel di era Internasional ini,tambah TETTY

James Arthur KojongIan sebagai ketua pemilihan Tolu 2018, menyampaikan bahwa para finalis sudah melewati masa karantina dan seleksi yang ketat.

“ Para Finalis Toar Lumimuut 2018 saat ini harus tetap mempersiapkan diri baik itu kesehatan, Fisik serta pola makan harus dijaga agar dapat meberikan penampilan yang terbaik nantinya,” pungkas JAK.

Kegiatan ini turut dihadiri juga oleh mantan Puteri Indonesia Keiza Warouw, para peserta Finalis Toar Lumimuut Minsel Tahun 2018, Ketua Panitia James Arthur Kojongian. (Maikel/RMC)

RedaksiManado , 8/14/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: