.

.
» » » Si Jago Merah Beraksi, Dua Rumah di Desa Mopolo Ludes Terbakar

Kapolsek Ranoyapo pada saat melakukan olah TKP di lokasi kebakaran

Minsel, RedaksiManado.com - Peristiwa kebakaran rumah terjadi di Desa Mopolo, Kecamatan Ranoyapo, Kabupaten Minahasa Selatan pada Senin malam (13/08/2018), yang menimpa rumah milik Keluarga Timporok – Mokodongan dan Keluarga Ang – Timporok.

Kejadian berawal saat salah satu anggota keluarga pemilik rumah yang masih berstatus siswa sekolah, memasak makanan dan lupa mematikan kompor gas sehingga api membesar dan langsung membakar seluruh isi rumah.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi melalui Kapolsek Ranoyapo Iptu Charles Lumanaw, mengungkapkan bahwa pihaknya langsung mendatangi TKP dan telah melakukan proses identifikasi.

“Ada wajan berisi minyak goreng di atas kompor gas; namun karena kompor lupa dimatikan, api langsung membesar dan membakar plafon rumah yang terbuat dari papan tripleks. Kami langsung mendatangi lokasi kejadian dan telah melakukan oleh TKP,” ungkapnya.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun kerugian materil ditaksir mencapai Rp. 150.000.000, (Seratus lima puluh juta rupiah). (Maikel/HPM)

RedaksiManado , 8/14/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: