.

.
» » » Tabrakan 2 Sepeda Motor di Tompasobaru, 1 Pengendara Tewas

MINSEL, RedaksiManado.Com – Dua sepeda motor tanpa TNKB (Tanda Nomor Kendaraan Bermotor) bertabrakan di Jalan Raya Tumani-Tompasobaru, Desa Tumani Utara, Kecamatan Maesaan, Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Jum’at (17/08/2018), sekitar pukul 18.30 WITA.

Sepeda motor Yamaha MX dikendarai Jantje Efendi Momongan (50), warga Desa Modayag, Kecamatan Modayag, Kabupaten Bolaang Mongondow Timur, malam itu melaju dari Tompasobaru menuju Desa Tumani.

Di TKP (Tempat Kejadian Perkara), tepatnya di depan rumah keluarga Reni-Paat, bertabrakan dengan sepeda motor Honda Blade dikendarai Agus Batubuaya (46), warga Desa Karowa, Kecamatan Tompasobaru, yang melaju dari arah berlawanan.

Benturan cukup keras mengakibatkan kedua pengendara sepeda motor mengalami luka-luka. Agus menderita luka di kaki, jari tangan kanan dan di dada. 

Sedangkan Jantje, mengalami luka cukup serius di wajah, hingga harus dilarikan ke Rumah Sakit Cantia Tompasobaru. Naas, Jantje menghembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit tersebut.

Kapolsek Tompasobaru, Iptu Robby Tangkere mengatakan, pihaknya telah melakukan olah TKP. “Kedua kendaraan telah diamankan untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” ujarnya. *(Tian)

Admin RMC , 8/18/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: