.

.
» » » Bupati TETTY PARUNTU jadi Inspektur Upacara di HUT RI ke 73

Bupati bertindak sebagai Irup dalam upacara HUT RI ke 73

Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Christiany Eugenia Tetty Paruntu SE, bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) pada peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-73 yang dilaksanakan di halaman utama Kantor Bupati Minahasa Kec Amurang Timur, Jumat (17/8/18).

HUT RI.Ke -73 tahun 2018 ini, mengusung tema ‘Kerja Kita Prestasi Bangsa’. Upacara dimulai pukul 10.00 Wita, didahului laporan pemimpin upacara IPTU Duwi Galih Kepada Inspektuk upacara.

Detik-detik Proklamasi ditandai dengan bunyi sirena kemudian dilanjutkan dengan pembacaan naskah Proklamasi oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupten Minsel, Jenny Johana. Tumbuan SE. Dilanjutkan dengan pengibaran bendera oleh para anggota paskibra yang dilakukan oleh para siswa siwi terlatih yang telah mengikuti proses pelatihan oleh pata instruktur yang tergabung dari TNI – Polri selama kuranglebih satu bulan.

Selesai pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan penyerahan Pataka Kirab Karang Taruna CEP dan pertunjukan drama kolosal perjuangan memperebutkan kemerdekaan oleh Kodim 1302 Minahasa.

Tampak hadir dalam acara tersebut, Wakil Bupati (Wabup) Franky Donni Wongkar, Sekertaris Daerah (Sekda) Danny Rindengan, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda), pejabat teras Minsel, para anggota DPRD, Hukum Tua, Lurah, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, akademisi, PNS lingkup Pemkab Minsel, TNI, Polri para siswa siswi SMP – SMA serta insan Pers. (Maikel/RMC)

RedaksiManado , 8/18/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: