.

.
» » Peringati Hari Kemerdekaan Batalyon Marhanlan VIII Ikuti Lomba Gerak Jalan 45 KM Bitung - Manado


Bitung, RedaksiManado.Com-Dalam rangka memperingati hari Kemerdekaan  RI ke 73 satu Pleton pasukan Batalyon Marhanlan VIII Bitung ikut berpartisipasi mengikuti lomba Gerak Jalan 45 KM yang diselenggarakan oleh pemerintahan kota Manado. Sabtu (11/08/2018).

Lomba gerak jalan sepanjang 45 km yang mengambil start di  depan kantor wali kota Bitung jumat  malam 10/08/2018 pada pukul 22.00 WITA dilepas oleh Komandan Batalyon Marhanlan VIII Letkol Mar Nandang Permana Jaya. 

Rute gerak jalan tersebut, mengambil rute jalan Manado - Bitung dengan dibagi dua  yaitu etape 1 Bitung s.d Airmadidi  kemudian etape 2 dari Airmadidi menuju kota Manado.  

Adapun peserta yang mengikuti acara lomba yaitu masyarakat, mahasiswa, pelajar, TNI dan Polri serta intansi lain yang ada di Provinsi Sulut. Kegiatan ini bertujuan untuk menanamkan rasa cinta kepada tanah air, dan mengenang kembali perjuangan para Pahlawan dalam memperjuangkan kemerdekaan bangsa Indonesia, khususnya di daerah kota Manado.(Ical)

Unknown 8/11/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: