.

.
» »Unlabelled » Wujudkan Kebersamaan,Tomohon Gelar Pengucapan Syukur

Tomohon,RedaksiManado.Com~Berbagai kegiatan dalam rangka menyambut iven akbar TIFF 2018 semakin menggema, dalam rangka mensyukuri berkat Tuhan bagi Pemerintah Kota Tomohon dan masyarakat Kota Tomohon akan dilaksanakan juga Pengucapan Syukur yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan Agustus nanti.Pelaksanaan kegiatan Pengucapan Syukur ini nantinya dilaksanakan pada tanggal 12 Agustus 2018.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak disela-sela kegiatan memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan ini, beliau menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tomohon serta stakeholder, agar dapat mensukseskan dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan yang akan dilaksanakan nanti.

“Pengucapan Syukur ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui pengucapan syukur ini pula diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antar masyarakat dan antar umat beragama di Kota Tomohon,” ungkap Walikota.

Walikota berharap kiranya pengucapan syukur serta ivent – ivent lain bisa menjadi agenda setiap tahun di Kota Tomohon dan beliau meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan meriah.
“Karena hanya dengan kebersamaanlah, kita masyarakat Kota Tomohon akan semakin kuat menuju Tomohon tangguh,” tutup Walikota.**(abd2306)

EL 7/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: