.

.
» » Dua Siswa Wakili Tomohon Ke OSN 2018 Sumbar

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengapresiasi siswa Richy Wenas dari SMP kr Tomohon dan Gabriela Nainggolan dari SD santa Clara Tomohon mewakili Provinsi Sulut mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Padang Sumatera Barat yang berlangsung 1-7 Juli 2018.

"Menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon bahkan Sulut pada umumnya atas prestasi yang diraih kedua siswa ini, ketika sukses di tingkat Provinsi dan saat ini berjuang di Tingkat Nasional, semoga kembali sukses dan meraih prestasi di Tingkat Nasional", ucap Wali Kota Eman.

"Tetap andalkan Tuhan, jaga kesehatan dan semoga berhasil", tambahnya.
"Apresiasi juga kepada orang tua dan para guru ataupun pihak sekolah karena dengan berbagai bentuk dukungan sehingga kedua siswa ini ikut berlomba sampai Tingkat Nasional", ujar Eman.

Untuk diketahui Richy Wenas ikut di tingkat SMP dalam bidang studi IPS, sedangkan Gabriela Nainggolan di tingkat SD ikut dalam bidang studi Matematika.**(abd2506)

EL 7/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: