.

.
» » Walikota Eman Serahkan Buku Rekening Tambahan Penghasilan Guru dan Tenaga Kontrak Non PNS

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri sekaligus membuka kegiatan Penyerahan Buku Rekening Pembayaran Tambahan Penghasilan bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Non PNS pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon, bertempat di Anugrah Hall Tomohon, Selasa 17/6.

Dalam sambutanya Walikota JFE menyampaikan bahwa pembangunan nasional dalam bidang pendidikan adalah upaya mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kualitas manusia Indonesia yang beriman, bertakwa dan berakhlak mulia, dalam UU RI No. 14 tahun 2005 tentang Guru dan Dosen menyatakan bahwa Guru mempunyai fungsi, peran, dan kedudukan strategis dalam pembangunan nasional.

"Melihat pentingnya peran guru dan tenaga kependidikan maka perlu adanya kebijakan pemerintah dalam menunjang kesejahtraan guru dan tenaga kependidikan, tentunya atas nama pemerintah Kota Tomoho saya mengucapkan terima lasih atas dedikasi Bapak/Ibu dalam dunia pendidikan di Kota Tomohon, terima kasih karena telah membantu kami pemerintah dalam memajukan pendidikan di Kota Tomohon, atas dedikasi dan kerja keras tersebut maka kami memberikan tambahan penghasilan bagi Bapak/Ibu guru Non PNS,"ujar Eman.

Walikota JFE mengingatkan bahwa tambahan penghasilan yang diperoleh Bapak/Ibu akan menuntuk kinerja, disiplin serta peningkatan kualitas sehingga apa yang diberikan oleh pemerintah Kota Tomohon dapat dipertanggung jawabkan kepada masyarakat Kota Tomohon, dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon akan melakukan monitoring, pengawasan dan evaluasi, sehingga bagi yang tidak memiliki kinerja dan disiplin yang baik akan menjadi bahan pertimbangan ke depannya.

Dalam kesempatan tersebut Walikota JFE secara langsung menyerahkan Buku Rekening Pembayaran Tambahan Penghasilan bagi Guru dan Tenaga Kependidikan Non PNS,juga menyerahkan Beasiswa Tomohon Cerdas bagi Peserta Olimpiade Sains Nasional (OSN) utusan Kota Tomohon mewakili Provinsi Sulawesi Utara, serta melepas/mengutus Peserta Pengawas, Kepala Sekolah SD, SMP dan Guru Berprestasi ke tingkat Provinsi Tahun 2018.

Tampak hadir Pemimpin Cabang Bank Sulut-Go Tomohon Rommel Paat, SE, Kepala Cabang BPJS Kota Tomohon Dr. Selvie Kapoh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon Dr. Juliana Dolvin Karwur, M.Kes. M.Si, serta Jajaran Pemerintah Kota Tomohon lainya.**(abd0407)

EL 7/17/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: