.

.
» » Di Injury Time PKPI Perbaiki Berkas


Bitung, RedaksiManado.Com-Ketua DPK Partai PKPI Boy Gumolung bersama LO dan beberapa kader partai kembali mendatangi Kantor KPU Kota Bitung untuk Perbaikan Berkas Pengajuan Daftar Nama Anggota Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di ruang pendaftaran KPU Kota Bitung, Selasa (17/07/2018) pukul 21:00 WITA.

Menurut Komisioner KPU Bitung Divisi hukum Pengawasan Logistik dan Anggaran Syarifudin Hasan mengatakan Partai PKIP dalam perbaikan berkas statusnya sekarang sah diterima.

“Berkas yang diteliti kembali semuanya dalam status diterima, nantinya pada tanggal 21 akan ada pengumuman mengenai verifikasi dan keabsahannya”, ungkapnya.

Ketika dikonfirmasi oleh wartawan Ketua DPK Partai PKPI Kota Bitung Boy Gumolung mengatakan tidak ada kendala pada saat pemasukan berkas pertama.

“Sebenarnya tidak ada kendala cuman ada beberapa caleg yang mempunyai kesibukan masing-masing sehingga ada yang beberapa tidak memasukan dan sebagian berkas tidak mempunyai meterai,” ungkap Boy. (Ical)

Unknown 7/17/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: