.

.
» » Walikota Eman Hadiri Pentahbisan Rumah Baru dan Destinasi Wisata Valentine

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak menghadiri Pentahbisan Rumah Baru Kapolres Tomohon dirangkaikan dengan Pembukaan Tempat Wisata Puncak Valentine yang bertempat di kelurahan Woloan dua, 29/7/18.

Kapolres Tomohon AKBP.  I Ketut Agus Kusmayadi, SIK mengucapkan selamat datang serta penghargaan yg tinggi kepada Walikota Tomohon serta jajaran dan para undangan yg sudah berkenan hadir pada acara ini.

"Terima kasih atas kehadiran bpk Walikota serta jajaran dan undangan pada acara ini.  Menjadi suatu kehormatan bagi kami keluarga dapat menjamu bapak dan ibu sekalian." ungkap kapolres.
Ditambahkannya, puncak Valentine ini di bangun sebagai lokasi wisata  di kota Tomohon.
Sekaligus juga dalam mensukseskan TIFF 2018 yg tidak lama lagi di gelar di kota tomohon, tambahnya.

"Saya persilahkan seluruh masyarakat kota Tomohon dan sekitarnya untuk dapat berkunjung dan menikmati keindahan alam di puncak valentine ini." tambahnya.
Acara dilanjutkan dengan doa bersama oleh para tokoh-tokoh agama di kota Tomohon.

Walikota Tomohon dalam sambutannya memberikan apresiasi yg tinggi kepada kapolres Tomohon atas pembukaan tempat wisata puncak valentine ini.
"Dengan demikian, Kota Tomohon ketambahan tempat wisata yang indah di daerah woloan. Tempat ini sangat indah, karena kita dapat melihat langsung view gunung lokon serta persawahan yang di tunjang pula hawa yang sejuk di puncak valentine." ujar Walikota,dan berharap, dengan dibangunnya lokasi wisata ini, dapat lebih mengundang wisatawan baik nasional maupun Internasional, terlebih juga guna menunjang ivent TIFF 2018 yang tidak lama lagi kita laksanakan.

Hadir juga dalam acara ini Ketua PN Tondano Julien Mamahit, SH.MH, Ketua Panitia TIFF 2018 Coreta L. Kapayos, Ketua FKUB Tomohon Pdt. Joy Palilingan, M.Th, Wakapolres Tomohon Kompol. Joice Wowor dan jajaran, jajaran Pemkot Tomohon serta undangan.**(abd3207)

EL 7/29/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: