.

.
» »Unlabelled » Sekot Bitung Hadiri Ibadah Syukur Gereja GMIM Batuputih

BITUNG, RedaksiManado.Com - Sekretaris Kota Bitung Dr Audy Pangemanan menghadiri acara ibadah syukur pelantikan dan serah terima pelayanan ketua BPMJ GMIM Ikhtus Batuputih atas , Minggu (1/7/18).

Dalam sambutanya Pangemanan berharap momentum ini akan semakin mengokohkan motivasi pelayanan para pendeta lebih khusus Pdt Nico Cornelis Rarumangkay ,M.Th juga Pdt Ricky Laurens Nikijuluw, S.Th untuk mampu membina jemaat agar bertumbuh sebagai jemaat yang cerdas secara intelektual, mengembangkan setiap telentanya yang dimiliki sebagai potensi yang besar guna menopang pembangunan bekerja keras untuk menyejerahtakan kehidupanya, menjadi jemaat yang dewasa dan kuat imannya sebagai pilar pembangunan Kota ini kepada para pendeta ini juga saya titipkan pembinaan jemaat agar dapat menjadi duta-duta perdamaian di Kota Bitung yang mampu menawarkan kebenaran injil Yesus Kristus dalam suasana yang aman dan damai di tengah-tengah kehidupan Masyarakat yang kian beragam .

"Olehnya saya ucapkan selamat kepada Pdt Nico Cornelis Rarumangkay M.Th juga Kepada Pdt. Ricky Laurens Nikijiluw S.Th masing-masing bersama keluarga di sertai doa dan harapan kedua pendeta yang terkasih terus di mampukan Tuhan dalam menjalankan Tugas dan pelayanan dimanapun ditempatkan ."Ujar Pangemanan

Turut hadir Badan Pekerja Sinode GMIM Pdt. Ever Tangel S.Th.M.Pdk (Sekum). Badan Pekerja Majelis Wilayah Bitung Pdt. Soni Imon S.Th M.Pdk selaku ketua Wilayah Bitung sepuluh. Kepala Dinas Pendidikan . Kepala Bagian Tata Usah Pimpinan, Camat Ranowulu ,Lurah Batu Putih Atas. *(Ical)

Admin RMC 7/02/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: