.

.
» » Warga Senduk Ditemukan Sudah Jadi Tengkorak Diperkebunan Sapa Desa Ranowangko

Minahasa, RedaksiManusia.Com -- Masyarakat Desa Senduk dan Kecamatan Tombariri digemparkan dengan penemuan tulang belulang Tengkorak Manusia diperkebunan Sapa Desa Ranowangko oleh seorang warga bernama Arnold Ratag yang sedang mencari Daun Pembungkus Nasi pada hari senin 18 juni 2018.

Saat menemukan tumpukan tulang belulang manusia ini di dekat tanaman nenas Arnold langsung memberitahu warg desa senduk yakni Jecky Rengkung, Gerson Kukus, Agus Kukus, Joudi Bororing, Jendri M kemudian mendatangi tempat penemuan tersebut diantar langsung oleh arnold. Setiba dilokasi warga senduk ini mendapatkan tumpukan tulang belulang ini dan salah seorang memfoto dan menyebarkan melalui medsos yakni grup FB Manguni 123 Polda Sulut sekitar pukul 17.00 wita

Berdasarkan Postingan tersebut personel Polsek Tombariri yang melakukan patroli cyber di media sosial Facebook menemukan informasi tersebut dan langsung melakukan pengecekan tentang kebenaran informasi tersebut dengan menghubungi pemilik akun yang memposting berita ini atas nama Jecky Rengkung.

Selanjutnya setelah berkoordinasi, pada hari rabu tanggal 20 juni 2018 sekira pkl. 09.00 wita gabungan personil Polres Tomohon dan Polsek Tombariri dipimpin oleh Kapolres Tomohon AKBP I.K Agus Kusmayadi SIK dan didampingi oleh Kabag Ops Kompol Thonny Salawati, Kasat Reskrim, AKP Aswar Nur SIK Kapolsek Tomabriri Iptu Jantje A Untu dan beberapa perwira melakukan pencarian korban dilokasi perkebunan sapa desa ranowangko kec. Tombariri. 

Setibanya di lokasi perkebunan ranowangko personil diantar oleh . Yahya Menggasah pemilik kebun yang menerangkan bahwa tulang yg ditemukan tersebut adalah adiknya karena lokasinya berada di kebun milik keluarga mereka dan mereka sudah terlebih dahulu mengecek pada pada pkl. 06.00 pagi tadi. Setibanya di lokasi TKP dan dicek ciri-ciri pakaian yg digunakan oleh korban memang betul pakaian yg ditemukan di TKP sering dipakai oleh korban. 

Sekira pkl. 10.30 wita tulang- tulang korban sudah dikumpulkan oleh tim identifikasi reskrim Polres Tomohon kemudian dibawah keMapolsek Tombariri dan atas permintaan keluarga untuk tidak usah dilakukan optopsi sehingga langsung dibuat berita acara penyerahan kepada pihak keluarga untuk selanjutnya dikuburkan dipekuburan umum desa senduk. **(red)

Admin RMC 6/20/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: