.

.
» » » Bupati TETTY PARUNTU Resmi Membuka Perkemahan Raya Pemuda dan Remaja KGPM Se Indonesia


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan DR Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min secara resmi membuka Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGPM se Indonesia yang bertempat di Bumi perkemahan desa Karimbou Kecamatan Motoling Timur, Selasa (19/6/2018)

Pembukaan Perkemahan Pemuda Remaja KGPM ini diawali dengan membunyikan tetengkoren dan memakaikan tanda peserta oleh Bupati Minahasa Selatan Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min..

Dengan demikian Bupati menyatakan bahwa kegiatan Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGPM se-Indonesia resmi dibuka.

Sebelum acara pembukaan, diawali dengan Ibadah yang dipimpin oleh Ketua Majelis Gembala Pucuk Pimpinan KGPM Gbl. Teddius Batasina, STh.

Bupati Minsel Dr (Hc) Christiany Eugenia Paruntu SE.D.Min, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tuhan, karena bertepatan hari ini merupakan hari ulang tahun ibunda Jenny Johana Tumbuan yang ke-72.

"Jadi saya bersyukur kepada Tuhan atas Anugerah yang di berikan, dan terimah kasih kepada Pucuk pimpinan KGPM yang sudah mempercayakan Kabupaten Minsel untuk menjadi Tuan Rumah penyelengara Perkemahan SeIndonesia ini." ucap Bupati

Dia juga menyampaikan bahwa saat ini sedang mengalami perkembangan pada hal-hal yang terus membawa perubahan positif, sehingga mendorong ke arah lebih baik supaya tidak dapat terjerumus kedalam aktifitas yang gampang menyimpang dari nilai-nilai kemanusiaan dan Iman.

"Apalagi Aktifitas kita sudah mulai menyimpang dari kehidupan dunia, tak lupa saya mengajak generasi muda sebagai anak terang untuk dengan tegas menolak berbagai hal yang tidak berkenan kepada Tuhan." ucap Bupati Tetty (sapaan akrabnya)

Diketahui Ketua Umum Panitia Perkemahan Raya Pemuda Remaja KGPM Se-Indonesia ini, Pnt dr Michaela Elsiana Paruntu, MARS. yang juga sebagai Ketua Komisi Remaja Sinode GMIM.

Hadir pada acara pembukaan ini Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, Sik., Dandim Minahasa Letkol Nikson purnama Sth, Anggota Dewan Provinsi Boy Tumiwa SH, Anggota Dewan Minahasa James Arthur Koyongian ST.MM., Adrian Paruntu, Delon artis Ibukota, GAMKI Minsel, KNPI Minsel, Hukum tua Desa Karimbou dan Seluruh Forkompimda kabupaten Minsel. (Maikel_Palembatas)

RedaksiManado , 6/20/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: