.

.
» » Pemkot Tomohon Gelar Eksebisi Bola Voli Dengan Pemkab Raja Ampat

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon menjamu Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dalam pertandingan Eksebisi Bola Voli yang dilaksanakan di Lapangan Voli Woloan Dua, Rabu 20/06.
Dalam pertandingan persahabatan tersebut nampak jelas semangat sportifitas dipertontonkan oleh para pemain kedua tim.

Dalam ucapan selamat datang Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak yang disampaikan oleh Kasat PolPP Kota Tomohon AKBP Nico Pangemanan menyampaikan bahwa suatu kebanggaan menerima kunjungan Pemerintah Kabupaten Raja Ampat untuk datang bermain Bola Voli di Kota Tomohon, Pangemanan juga menyampaikan bahwa Kota Tomohon dan Kabupaten Raja Ampat memiliki kesamaan sebagai daerah Destinasi Wisata, kiranya dapat terjalin kerjasama yang lebih erat dalam meningkatkan dan mengembangkan sektor-sektor pariwisata di kedua daerah nantinya, kita pererat hubungan yang baik ini melalui pertandingan persahabatan Bola Voli ini.

Nampak hadir Asisten III Kabupaten Raja Ampat Mahidin Umalelen, S.Sos beserta Jajaran Pemerintah Kabupaten Raja Ampat yang juga sebagai tim Bola Voli Kabupaten Raja Ampat, Kabag Humas dan Protokol Kota Tomohon Michael Joseph, SSTP,.M.Si, Camat Tomohon Barat Drs. Laurensius Kawuwung serta jajaran pemerintah Kota Tomohon lainya.**(abd0106)

EL 6/20/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: