.

.
» » Siagian Wakili Bupati Dalam Ibadah Oikumene Pemkab Minahasa

MINAHASA, RedaksiManado.Com - Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA yang mewakili Penjabat Bupati Minahasa Royke H Mewoh, DEA menghadiri Ibadah Oikumene Pemerintah Kabupaten Minahasa, bertempat di Gereja GMIM Sentrum Tondano Senin, (04/06/18).

Hadir dalam Ibadah ini Asisten Administrasi Umum Hetty Rumagit, SH, jajaran pemerintah Kab. Minahasa, ASN pemerintah Kab. Minahasa, Pastor Yakob Adilang, PR, FKUB Minahasa. Dengan Pembacaan alkitab Perjanjian Baru Lukas 24 : 36-49.

Sambutan Bupati Royke H Mewoh, DEA di sampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan DR. S. W. Siagian, MA. menyampaikan,kita harus beribadah agar supaya kita dapat merasakan damai, dan sukacita agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

“Marilah kita semua untuk bersyukur, karena masih diberikan kekuatan dan kesehatan sehingga dapat bersama-sama ditempat ini untuk beribadah, dan kepada sesama untuk saling mengajak dengan teman-teman yang belum sempat hadir saat ini, karena ibadah itu sangat penting untuk kebutuhan hidup kita, karena jika kita beribadah kita akan merasakan damai sejahtera di hidup kita,” tutur Siagian seraya Di akhir menyampaikan kepada kita semua untuk menjadi seperti ayub, yang begitu setia walaupun sudah mendapat cobaan, namun ayub tetap setia dan percaya kepada Tuhan.

Akhir Sambutan Siagian meminta kita semua untuk saling mengasihi satu dengan yang lain, dan dalam waktu dekat akan ada ivent Pemilu, walaupun kita berbeda pilihan dengan saudara dan kerabat kita janganlah saling membenci, marilah kita terus menjaga kebersamaan kita.*(Angel).

Admin RMC 6/04/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: