.

.
» » Prediksi Russia Vs Uruguay, Penentuan Penguasa Tahta Grup A

RedaksiManado.Com – Uruguay bertemu Rusia pada laga ketiga Grup A Piala Dunia 2018 di Samara Arena, Senin (25/6) malam pukul 21:00 WIB. Dua tim dari Grup A yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar akan saling berhadapan untuk menentukan juara Grup A. Rusia atau Uruguay?

Rusia tampil mengesankan dengan meraih dua kemenangan atas Arab Saudi dan Mesir, mencetak delapan gol. Dengan demikian mereka sudah menyamai total gol Spanyol saat mereka jadi juara Piala Dunia 2010.

Tim Oscar Tabarez akan menjadi ujian akhir bagi tim Rusia ini, yang jika lolos ke babak 16 besar sebagai juara grup akan menjadi tantangan serius bagi Spanyol atau Portugal.

Meskipun ini hasil dari seluruh tim, kami harus menyebutkan pemain seperti Denis Cheryshev dan Artem Dzyuba yang entah bagaimana menjadi tokoh menonjol dalam skuad asuhan Stanislav Cherchesov. Cheryshev menjadi salah satu top skor turnamen dengan tiga gol setelah dua pertandingan, sementara Dzyuba mengolaksi dua gol.

Di sisi lain, Uruguay hanya berhasil meraih kemenangan tipis melawan Mesir dan Arab Saudi. Luis Suarez mengantongi gol kemenangan dalam penampilannya ke-100-nya untuk tim nasional. Dengan demikian, ia menjadi orang keenam di Uruguay yang mencapai prestasi tersebut dan orang pertama dari negaranya yang mencetak setidaknya satu gol dalam tiga Piala Dunia berbeda.

Dibandingkan dengan Uruguay, Rusia menunjukkan permainan yang lebih baik dalam dua laga sebelumnya. Akan tetapi, Uruguay sangat sulit dikalahkan di bawah Oscar Tabarez. Bek Diego Godin dan Jose Maria Gimenez tidak kebobolan gol dalam lima laga terkininya.

Tuan rumah akan menghadapi masalah serius dengan lini serang mereka, sementara lini belakangnya akan menghadapi duo penyerang mematikan dalam diri Luis Suarez dan Edinson Cavani. Prediksi skor: Uruguay 2-1 Rusia.

Head-to-head Uruguay vs Rusia. Saat masih bernama Uni Soviet, Rusia 6 kali menang atas Uruguay dalam 8 pertemuan terkininya, meskipun Uruguay mengalahkan Rusia di Piala Dunia 1970. 

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay vs Rusia:



Statistik Pertandingan Uruguay vs Rusia: 
Rusia kalah dalam empat pertemuan terakhir Piala Dunia mereka melawan tim Amerika Selatan, mencetak satu gol, termasuk saat kalah dari Portugal pada Piala Dunia 1970.

  • Uruguay memenangkan dua laga Piala Dunia terkininya melawan tim-tim Eropa (Inggris dan Italia), setelah gagal memenangkan 15 pertandingan sebelumnya (W0 D6 L9).
  • Rusia mencetak lebih banyak gol di Piala Dunia ini (8 gol) daripada total dua turnamen Piala Dunia sebelumnya (6 gol, 2002 dan 2014).
  • Tiga negara tuan rumah Piala Dunia sebelum tahun 2018 telah memenangkan ketiga laga grup mereka (Jerman 2006, Perancis 1998, Italia 1990).
  • Fernando Muslera bisa mencatatkan penampilan ke-100 untuk Uruguay di pertandingan ini  dan akan menjadi pemain ketujuh yang meraih rekor itu untuk La Celeste.
  • Denis Cheryshev adalah pencetak gol terbanyak bagi Rusia dengan tiga gol – sebelum pertandingan melawan Arab Saudi, ia gagal mencetak gol dalam 11 penampilan untuk tim nasional.
  • Rusia memiliki empat pencetak gol berbeda sejauh ini (Gazinskiy, Cheryshev, Dzyuba dan Golovin) – dua kali lebih banyak daripada yang mereka lakukan di Brasil. *(Bay)


Redaksi Manado 2017 6/25/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: