.

.
» » Prediksi Brasil vs Kosta Rika, Target Pelampiasan Selecao

RedaksiManado.Com – Prediksi pertandingan Brasil vs Kosta Rika, putaran kedua Grup E Piala Dunia 2018 di Saint-Petersburg Stadium, hari Jumat (22/6) pukul 19.00 WIB. Brasil sudah tiga laga teranyar tanpa kemenangan, termasuk laga penting pembuka grup Piala Dunia 2018 melawan Swiss yang usai dengan skor 1-1 pekan lalu. Kini mereka punya kesempatan kembali ke jalan kemenangan saat menghadapi Kosta Rika.

Itu merupakan kali pertama sang juara dunia lima kali itu gagal meraih tiga angka di laga pertama turnamen sejak tahun 1978. Padahal laga lawan Swiss itu dimulai dengan sangat baik, dan Paulinho gagal menceploskan bola dari jarak dekat beberapa saat sebelum rekan satu timnya di Barcelona, Philippe Coutinho, melepaskan tendangan dari luar kotak penalti untuk membawa skuad Tite unggul lebih dulu.

Namun kini Brasil kini siap untuk bertanding melawan Kosta Rika, yang berambisi untuk menyamai hasil mengejutkan dari turnamen tahun 2014, sebelum dikalahkan Serbia 1-0 pada hari Minggu.

Tim Brasil
*Tite kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-3-3 dengan Neymar, Jesus dan Willian di lini depan.
*Seharusnya tidak ada perubahan susunan pemain seperti saat menghadapi Schweizer Nati, dengan sang manajer lebih menyukai Gabriel Jesus daripada Roberto Firmino.
*Casemiro terkena kartu kuning di pertandingan pertama, tetapi akan menjadi starter di sini, dan bukan Fernandinho.

Prediksi Susunan Pemain Brasil (4-3-3)
Alisson – Danilo, Thiago Silva, Miranda, Marcelo – Paulinho, Casemiro, Coutinho – Willian, Gabriel Jesus, Neymar.

Tim Kosta Rika
*Hanya ada dua pemain yang tampil hebat dalam jersey Kosta Rika saat melawan Serbia, hari Minggu.
*Satu dari tiga bek tengah, Giancarlo Gonzalez, dan pemain sayap kanan Cristian Gamboa tampil lebih baik daripada pemain Los Ticos lainnya.
*Marco Urena akan kembali menjadi striker tunggal dengan Bryan Ruiz dan Johan Venegas di belakangnya sebagai sepasang gelandang serang.
*Los Ticos hanya mencatatkan tiga tembakan ke gawang Serbia dan mereka akan menghadapi tugas sulit mematahkan garis pertahanan Brasil.
Kekalahan di tangan Serbia itu adalah yang pertama untuk Kosta Rika di Piala Dunia sejak 2006.

Prediksi Susunan Pemain Kosta Rika (3-4-2-1)
Navas – Acosta, Gonzalez, Duarte – Gamboa, Borges, Guzman, Calvo – Ruiz, Venegas – Urena.

Brasil vs Kosta Rika Head-to-head
*Selecao memenangkan sembilan pertemuan terakhir melawan Kosta Rika dengan selisih gol 27-7.
*Kedua tim terakhir kali bertemu September 2015 ketika Brasil mengalahkan Los Ticos 1-0 di Red Bull Arena di New Jersey. Hulk mengantongi satu-satunya gol.
*Pertandingan mereka sebelumnya di Piala Dunia terjadi pada 2002 di Korea/Jepang ketika Selecao menang 5-0 di babak penyisihan grup.
Prediksi Brasil vs Kosta Rika

Brasil adalah favorit kuat di sini dan apa pun kecuali kemenangan besar bagi Selecao akan mengejutkan. Skuad Tite dalam posisi harus menang setelah cuma mencatatkan hasil imbang lawan Swiss. Selain itu Selecao harus menang besar karena perbedaan gol mungkin akan memainkan peran penting dalam pertempuran untuk posisi teratas grup.

Brasil tanpa diduga tampil di luar ekspektasi banyak orang pada laga pembuka, saat ditahan imbang Swiss 1-1. Permainan anti klimaks mereka memberikan banyak orang bertanya apa yang terjadi dengan Selecao, yang digadang-gadang akan melaju mulus di Grup E ini. Mampukah Selecao melampiaskan apa yang tertunda di laga sebelumnya?

Inilah mengapa kami berharap tim Brasil yang bertabur bintang itu harus tampil kuat sejak menit pertama dan mencoba mendapatkan keuntungan di awal pertandingan. Pertahanan Brasil tampak kokoh di bawah Tite dan mereka baru saja mencatatkan lima kali gawang bersih dalam sejumlah pertandingan persahabatan.

Gol kebobolan yang mereka derita saat melawan Swiss adalah dari situasi bola mati, dengan Zuber mendorong pengawalnya guna menciptakan ruang dan menyundul bola tepat di belakang Alisson.

Selain itu, Brasil tidak mengalami bahaya apa pun selama pertandingan pembukaan dan kami yakin mereka akan menjaga bersih gawang mereka di sini melawan Kosta Rika. **(Bay)

Admin RMC 6/22/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: