.

.
» » Pemkot Tomohon Kembali Rolling Pejabat Struktural

Tomohon,RedaksiManado.Com~Penyegaran kembali dilakukan Pemerintah Kota Tomohon dengan menggelar roliing pejabat struktural yang dilaksanakan di Rumah Dinas Walikota Tomohon Rabu 6/6/18.

Sekretaris Daerah Ir. H.V. Lolowang, M.Sc saat membacakan sambutan Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak mengatakan bahwa proses pengambilan sumpah, janji dan pelantikan pejabat struktural merupakan suatu hal yang biasa dilakukan dalam suatu pemerintahan. “Kegiatan pelantikan ini merupakan bagian dari pembinaan karir PNS dan menjadi salah satu perhatian kami untuk lebih memberdayakan potensi dan kemampuan PNS dalam mengembangkan karir demi terwujudnya aparatur sipil Negara yang professional.” Ujar sekot.

“Saat ini ada beberapa jabatan yang lowong karena pejabat sebelumnya telah memasuki masa usia pensiun dan ada yang meninggal dunia. Dan khusus pejabat yang akan dilantik di dinas kependudukan dan pencatatan sipil telah melalui proses di kementerian dalam negeri sesuai dengan ketentuan yang berlaku.” Tambahnya.

“Yang perlu diingat adalah semakin tinggi suatu jabatan, semakin kompetitif dan berat juga persaingan sehingga sudah menjadi keharusan bagi kita untuk meningkatkan kemampuan dan menunjukan prestasi kerja yang lebih baik.” Tegas Sekot.

Pada kesempatan tersebut, Sekot mengajak para PNS bersama-sama berkompetisi secara sehat dan positif menghasilkan karya yang terbaik bagi masyarakat, bangsa dan Negara.  Diakhir sambutannya  mewakili Walikota sekot mengucapkan selamat kepada para pejabat yang telah dilantik dan selamat menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan.**(abd5705)

EL 6/06/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: