.

.
» » SAS Lantik PMR Wira SMK Negeri Satu Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly A. Sompotan yang juga merupakan Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tomohon menghadiri juga sekaligus melantik Palang Merah Remaja (PMR) Wira SMK Negeri 1 Tomohon, Sabtu 30/5.

Dalam sambutanya Wawali menyampaikan terima kasih kepada pihak sekolah khususnya Kepala Sekolah SMK Negeri 1 Tomohon Jutje Worung, S.Pd dan juga guru-guru yang telah menerima pembentukan PMR dalam rangka memajukan peran relawan untuk misi kemanusiaan ini, Ketua PMI yang akrab disapa SAS juga berharap adik-adik akan menjadi generasi berkarakter kepalangmerahan yang memiliki kepekaan sosial dan nilai-nilai kemanusiaan.

"Yang terpenting pula sebagai pengurus, anggota dan kader PMI/PMR adalah sekecil apapun tindakan kita, maka kita sudah berusaha meringankan beban saudara-saudara kita yang membutuhkan bantuan kita".

SAS juga mengingatkan,"Adik-adik sebagai Palang Merah Remaja diharapkan untuk berperan aktif terhadap program penanggulangan bahaya HIV/AIDS dan penyalahgunaan NAPZA di lingkungan sekolah, karena bukan tidak mungkin belakangan ini praktek penyalagunaan NAPZA telah masuk di daerah kita Sulawesi Utara. PMR selaku wadah kemanusiaan harus berani menyatakan tolak terhadap penyalagunaan Narkoba.
Kedua, saya mengajak adik-adik pengurus dan para kader PMR agar mampu menjadi teladan dan menjadi pelopor di sekolah, di keluarga maupun di lingkungan masyarakat dengan mengedepankan sikap disiplin dalam bersikap dan mau menolong sesamanya",ujar Sompotan.

Tampak hadir Wakil Ketua PMI Kota Tomohon Rommy Mongdong, M.Pd, Para Pengurus PMI Kota Tomohon, para anggota PMR SMK Negeri 1 Tomohon beserta guru-guru dan siswa-siswi.**(abd4505)

EL 5/30/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: