.

.
» » Kalahkan Bitung,PKB Tomohon Satu Jawara Volley Ball POR PKB Gmim 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pria Kaum Bapa (P/KB) Wilayah Tomohon Satu berhasil mempersembahkan prestasi membanggakan. Kali ini, prestasi dipersembahkan dari Volley Ball. Dalam kegiatan Hari Persatuan (HAPSA) dan Pekan Olahraga (POR) Pria Kaum Bapa GMIM 2018 yang dilaksanakan  di Wilayah Kakas Raya. Tim Bola Volly Pria Kaum Bapa Wilayah Tomohon Satu berhasil meraih juara I. Sementara juara II diraih oleh Tim Bola Volly Pria Kaum Bapa Wilayah Bitung 7.

"Perjuangan tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu meraih juara tidaklah dilalui dengan mudah. Pada babak Final yang dilaksanakan pada hari Senin 28 Mei 2018 Setelah melalui pertandingan yang cukup alot, tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu berhasil menjadi juara dengan mengalahkan Tim Bola Volly P/KB Wilayah Bitung 7 dengan skor 3-1,"ujar Ketua P/KB Wilayah Tomohon Satu Pnt. Jimmy Feidie Eman SE Ak yang merupakan Walikota Tomohon.

Eman menyebutkan, Ia Sangat bangga dengan prestasi yang diraih oleh tim Bola Volly P/KB Wilayah Tomohon Satu. mengingat perjuangan yang dilakukan oleh tim dalam mempersiapkan kegiatan HAPSA dan POR Pria Kaum Bapa GMIM 2018 sangat singkat. 

"karena itu saya bersyukur atas hasil ini dan mengucapkan terima kasih atas perjuangan tim Bola Volly PKB Wilayah Tomohon Satu." Tutup Eman.**(abd4105)

EL 5/29/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: