.

.
» » Pemkot Gelar Apresiasi Kepada Pendidik PAUD dan PNF di Tomohon

Tomohon,RedaksiManado.Com~Pemerintah Kota Tomohon,melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan menggelar kegiatan Apresiasi Pendidik Tenaga Kependidikan PAUD dan Pendidikan Non Formal di Kota Tomohon tahun 2018 bertempat di AAB Guest House Selasa(22/05/18).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidy Eman SE.AK ,dalam sambutannya Eman mengatakan  pemerintah Kota Tomohon sangat memberi perhatian luar biasa terhadap pendidikan anak usia dini melalui berbagai program kegiatan yang dibangun untuk Guru, tenaga kependidikan PAUD dan pendidikan non formal. Kita bersyukur kegiatan ini kembali dilaksanakan dengan tujuan untuk meningkatkan kreativitas, kebersamaan dan menumbuhkembangkan sikap sportivitas serta kompetitif PTK PAUD dan pendidikan non formal se Kota Tomohon, sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan PTK PAUD(Penelitian Tindakan Kelas PAUD) yang berkarya, berinovasi dan berprestasi dalam melaksanakan tugasnya,tutur WaliKota.

"Demi kepentingan penyelenggaraan pendidikan usia dini di Kota Tomohon, saya menghimbau kepada para peserta apresiasi pendidik tenaga kependidikan PAUD dan pendidikan non formal yang diikuti Guru, Instruktur Kursus, Pengelola LKP serta PKBM serta tutor Paket B dan C agar dapat mengikuti kegiatan ini dengan baik. Karena pendidik atau tenaga kependidikan merupakan kunci utama dalam pentingkan kualitas didik terutama dalam penguatan karakter bangsa. Begitu pula juga dengan peserta lomba Donci Tomohon antar gugus Kecamatan yang akan mengkreasikan bentuk tarian khas,ujar Eman.
Jadilah pelopor di Lembaga pengabdian masing-masing dalam membangun karakter peserta didik melalui karya nyata tenaga pendidik PAUD dan PNF, sehingga dapat meningkatkan mutu layanan pendidikan guna mendukung implementasi revolusi mental terutama dalam mengubah karakter bangsa ke arah lebih baik. 

Tampak hadir Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon DR Dolvin Karwur MKes MSi, para Tim Penilai dan peserta.**(abd2105)

EL 5/22/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: