.

.
» » » KPU Minahasa - Panwas dan Paslon Pastikan Hasil Cetakan Surat Suara

MINAHASA, RedaksiManado.Com ~ Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Minahasa bersama Panwas dan Perwakilan Tim Kampanye dari dua pasangan calon memastikan kualitas cetakan surat suara di percetakan PT Temprina Media Gresik Senin (21/5).

Dipimpin langsung Ketua KPU minahasa, Meidy Yafeth Tinangon dan Ketua Panwaslu Minahasa Donny Rumagit, rombongan dari Minahasa mendatangi perusahaan pemenang tender e-katalog dan menandatangani perrsetujuan hasil cetakan pada spesimen surat suara yang akan digunakan dalam Pilkada Minahasa.

"Kita ingin memastikan bahwa hasil cetakan sudah sesuai, karena itu kita melibatkan pasangan calon sebagai pihak yabg berkepentingan," ungkap Tinangon didampingi Komisoner Dra Wiesje Wilar, MSi.

Dalam kesempatan tersebut, paslon nomor urut 1 Ivan SJ Sarundajang - Careig N Runtu diwakili anggota Tin Kampanye / Laisson officer, Jemmy Sigar sedangkan Paslon Nomor urut dua Royke O Roring - Robby Dondokambey diwakili Sekretaris Tim Kampanye Drs Dharma Palar.

Setelah meneliti hasil cetakan, perwakilan Paslon menyatakan persetujuan dan menandatangani Berita Acara serta spesimen surat suara. Surat suara Pilkada Minahasa, sedianya mulai dicetak Jumat 25 Mei 2018. Targetnya paling lambat 4 Juni Surat Suara telah tiba di Minahasa.

"Untuk pencetakan akan dijaga oleh aparat kepolisian dari Polres Minahasa, " tambah Wiesje Wilar Komisoner KPU minahasa membidangi Anggaran dan Logistik. (Angel)

Angel Mendur , 5/22/2018

Penulis: Angel Mendur

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: