.

.
» » 5 Tipe Orang yang Paling Mudah Tergoda untuk Selingkuh

RedaksiManado.Com ~ Selingkuh biasanya dimulai dengan orang-orang yang telah mereka kenal atau memiliki hubungan sebelumnya. Jika Anda dan pasangan sedang memiliki masalah dengan perselingkuhan, ingat kembali seperti apa tipe pasangan sebelum berkomitmen dengannya.

Melansir dari yourtango.com, Selasa (17/4/2018), berikut ini adalah beberapa tipe orang yang paling mungkin selingkuh. Penasaran apa ada Anda di salah satunya?

1. Pecandu media sosial
Menurut penelitian dari Cyberpsychology, Behaviour and, Social Networking, semakin sering seseorang menggunakan media sosial, semakin sering juga ia memiliki konflik dalam hubungannya. Orang-orang ini biasanya akan berakhir dengan perselingkuhan, perpisahan, dan perceraian.

Waktu tidak termasuk dalam faktor. Pasangan yang bersama dalam waktu singkat mengalami efek yang sama dengan pasangan yang telah bersama dalam jangka panjang.

2. Pria dengan usia yang berakhiran dengan angka 9

Para peneliti yang menganalisis data dari Ashley Madison menemukan bahwa presentasi pria yang melakukan selingkuh lebih tinggi saat berusia 29, 39, 49, dan 59. Dengan kata lain, pria di usia-usia ini paling rentan untuk melakukan selingkuh.

3. Seseorang yang pernah selingkuh sebelumnya
Menurut penelitian dari University of South Alabama, baik pria maupun wanita yang pernah melakukan selingkuh dalam sebuah hubungan, lebih mungkin untuk tidak setia dalam hubungan berikutnya.

4. Orang yang humoris
Menurut seorang Pakar Keintiman, Mary Jo Rapini, memiliki pasangan yang secara fisik tiba-tiba lebih mesra dengan Anda bisa jadi karena ia sedang selingkuh. Ketika seseorang selingkuh, ia menjadi hiperaktif secara seksual.

Dorongan seksualnya telah terangsang, ia akan menginginkan lebih banyak keintiman. Jika ia tidak mendapatkan keinginannya, maka ia akan mencarinya di semua tempat.

5. Pria yang lebih kaya dan wanita yang lebih miskin
Dengan kekuatan dan uang, pria bisa menjadi fasih dalam urusan terlarang. Yang mengejutkan di sini adalah bahwa wanita yang lebih miskin cenderung melakukan selingkuh dengan temannya yang lebih kaya. (Red)

Redaksi Manado 2017 5/22/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: