.

.
» » » Gubernur Buka Kongres Koperki XVII di Manado

SULUT, RedaksiManado.Com -- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey membuka Kongres Nasional XVII Perhimpunan Dokter Spesialis Kardiovaskular Indonesia (KOPERKI) di hotel Four Point Manado, Kamis (10/5).

Gubernur Olly dalam sambutan mengatakan semoga kongres nantinya menghasilkan rekomendasi yang bermanfaat untuk perkembangan dokter jantung sehingga penanganan untuk penyakit jantung juga semakin berkembang dan semakin baik, dimana penyakit jantung merupakan penyakit yang sangat mematikan.

Pada kesempatan tersebut Gubernur menyampaikan terima kasih karena memilih Sulut sebagai lokasi pelaksanaan kegiatan kongres, semoga pelaksanaan kongres memberi dampak positif juga bagi Sulut. Gubernur tak lupa untuk mempromosikan wisata dan kuliner Suluawesi utara kepada para peserta kongres.

"Sulut memiliki wisata indah dan makanan yang lezat, silahkan Para peserta berwisata dan menikmati kuliner disini sebelum balik ke daerah masing-masing," ujar Gubernur Olly.**(SE)

Admin RMC , 5/11/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: