.

.
» » » Bupati VAP Irup Harkitnas Ke-110 di Pemkab Minut

MINUT, RedaksiManado.Com — Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) memperingati Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke-110, yang dirayakan penuh hikmat, Senin (21/5/2018).

Bupati Minut Vonnie Anneke Panambunan bertindak sebagai inspektur upacara (irup). Bupati dalam arahannya, membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) RI. Yang mengatakan bahwa upaya penyadaran setiap masyarakat Indonesia, untuk mengembangkan diri dan merebut setiap peluang untuk meningkatkan kapasitas diri yang dibuka oleh berbagai pihak, baik oleh pemerintah, badan usaha maupun masyarakat sendiri.

“Pengembangan kapasitas sumber daya manusia harus diletakkan dalam konteks pemerataan dalam pengertian kewilayahan, agar bangsa ini bangkit secara bersama-sama dalam kerangka kebangsaan Indonesia. Selamat Harkitnas ke-110. Mari maknai peringatan tahun ini di lingkungan kita masing-masing, sesuai lingkup tugas kita masing-masing,” kata Bupati mengutip sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika RI.

Lanjutnya, kita harus semaksimal mungkin memfasilitasi peningkatan kapasitas sumber daya manusia, terutama generasi muda, yang akan membawa kepada kejayaan bangsa di tahun-tahun mendatang.

“Saya pribadi juga berharap, warga Minut akan terus mendukung pemerintah dan mendoakan setiap program yang akan dilaksanakan. Dan saat ini, saya berharap, semua warga akan terus membantu polri dalam penuntasan terorisme, membuat warga di Indonesia khususnya di tanah Tonsea ini aman. Jika ada yang mencurigakan, silahkan lapor kepada pemerintah setempat dan polisi,” tukas bupati pilihan rakyat Minahasa Utara ini.

Turut hadir, Ketua DPRD Berty Kapojos SSos, Sekkab Ir Jemmy Kuhu MA, Ketua PN Agus Tjahjo Mahendra SH MSi, Kajari Rustiningshi SH MH, mewakili Kapolres, Basarnas, sejumlah kepala Perangkat Daerah, tokoh agama dan masyatakat, serta seluruh ASN. (AL)

Admin RMC , 5/21/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: