.

.
» » Di Momen Harkitnas, 8 Anggota Polda Sulut Ungkap Kasus Narkoba, Terima Reward

SULUT, RedaksiManado.Com – Polda Sulawesi Utara memberikan penghargaan (reward) kepada 8 anggota Direktorat Narkoba Polda Sulut yang berhasil mengungkap peredaran gelap narkoba di Sulawesi Utara, beberapa waktu lalu.

Penghargaan diserahkan Kapolda Sulut Irjen Pol Drs. Bambang Waskito melalui Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs. Johni Asadoma, saat upacara peringatan Hari Kebangkitan Nasional (Harkitnas) ke 110, di halaman Mapolda, Senin (21/5/2018).

Adapun masing-masing personil yang menerima penghargaan yaitu, AKBP Agus Pelealu (Kasubdit 1 Ditnarkoba), Kompol Taswing (Kanit 1), Ipda M. Joly Bansaga (Panit 1), Brigadir Jeckson Maukar, Brigadir Suyitno Lasiman, Brigadir Sandro Jatahi, Briptu Don Rivai Tumbio dan Bripda Belia Maengkom.

Kedelapan anggota Direktorat Narkoba Polda Sulut tersebut menerima reward dari Kapolda Sulut karena berhasil mengungkap kasus peredaran gelap narkoba golongan 1 jenis sabu dengan berat 887,05 gram seharga Rp. 2.661.000.000,-, dimana tersangka berhasil ditangkap di Hotel Kolongan Beach Indah Malalayang Manado.

“Ini mungkin barang bukti terbanyak yang berhasil diungkap selama ini di Sulawesi Utara, saya mewakili Kapolda mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada Dir Narkoba dan jajaran, yang secara nyata telah berhasil menangkap pelaku bersama barang bukti yang cukup besar,” ujar Wakapolda.

Prestasi tersebut menurut Wakapolda tentunya dicapai dengan upaya dan kerja keras. “Ini merupakan suatu proses yang panjang dan tidak mudah, dan mungkin ada godaan-godaan tapi anggota kita mampu melaksanakannya dengan baik,” tukasnya.

Beliau berharap ini akan menjadi suatu motivasi kepada seluruh personil Polri di bidang tugas masing-masing. “Kita harus melaksanakan tugas dengan sungguh-sugguh, maka pasti akan mendapat hasil yang maksimal dan baik,” tandasnya. (Tian)

Admin RMC 5/21/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: