.

.
» » » WaliKota Eman Hadiri Paripurna Istimewa Terkait LKPJ Walikota Tahun 2017

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Tomohon Dalam Rangka Penyampaian Rekomendasi Pansus Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Wali Kota Tomohon Akhir Tahun Anggaran 2017 digelar di ruang rapat DPRD Tomohon, jumat (27/4).
Rapat dipimpin Ketua DPRD Ir Miky Wenur didampingi Wakil Ketua Youddy Moningka SIP.

Dalam sambutannya Wali Kota Jimmy F Eman SE Ak mengungkapkan kemajuan pembangunan di Kota Tomohon yang dicapai tentu menunjukan sinergitas yang baik pihak Pemkot, DPRD bersama seluruh komponen masyarakat Kota Tomohon.

"Keberhasilan yang dicapai merupakan berkat usaha dan upaya dari kita semua selaku pemangku kepentingan dalam berupaya memacu pembangunan yang berkualitas dan berdampak positif bagi masyarakat Kota Tomohon" kata Eman.
Rekomendasi dari Pansus DPRD merupakan suatu hal yang sangat konstruktif bagi suatu sistem pemerintahan yang transparan serta bertanggungjawab, dimana rekomendasi merupakan perbaikan bagi penyelenggaraan pemerintahan Kota Tomohon kedepan.
"Segala masukan dan saran terhadap LKPJ, akan kami terima sebagai bahan masukan dan akan kami tindaklanjuti", tutup Eman.

Ketua DPRD Miky Wenur saat memimpin rapat menjelasakan LKPJ Wali Kota Tomohon merupakan hasil kerja dalam satu tahun anggaran, dan lewat Pansus telah menghasilkan catatan-catatan yang strategis yang berisikan saran, masukan dan koreksi terhadap penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan yang telah dituangkan dalam keputusan DPRD Kota Tomohon sebagai rekomendasi kepada Wali Kota untuk perbaikan penyelenggaraan pemerintahan daerah kedepan.
Disisi lain Wenur mengapresiasi pihak Pemkot Tomohon yang senantiasa terus berusaha melakukan yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Kota Tomohon.

Sementara itu laporan Panitia Khusus (Pansus) kesempatan itu disampaikan anggota DPRD Djemmy Sundah SE yang menjelaskan bahwa selaku mitra Pemerintah Kota Tomohon pihak DPRD Kota Tomohon tentu memberi penilaian atas pelaksanaan kebijakan program dan kegiatan Pemerintah Kota Tomohon selama satu tahun anggaran.

Disela rapat dilakukan penandatanganan naskah keputusan DPRD dan berita acara serta penyerahan laporan Pansus LKPJ Wali Kota Tomohon Tahun Anggaran 2017 dari ketua DPRD kepada Wali Kota Tomohon.
Tampak hadir para anggota DPRD, mewakili Dandim 1302 Minahasa, perwira penghubung Mayor Inf Feky Welang, Wakapolres Tomohon Joice Wowor, bersama para pejabat jajaran Pemkot Tomohon.**(abd3804)

EL , 4/28/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: