.

.
» » » Lakukan Terobosan Untuk Pembangunan Tomohon, Wenur Konsultasi Ke Kementan & Kemenaker

Tomohon,RedaksiManado.Com – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon sangatlah proaktif dan intens melakukan yang terbaik bagi pembangunan masyarakat Kota Tomohon, terpantau pada rabu (4/4/2018), wanita enerjik ini melakukan Konsultasi tentang Kebijakan Pangan Nasional Provinsi dan Kabupaten-Kota di Kementerian Pertanian (Kemantan) RI.

“Kami sebagai wakil rakyat, tentunya kami memiliki kewajiban seperti ini melakukan konsultasi tentang kebijaka-kebijakan yang menyentuh langsung masyarakat yakni pangan yang menjadi kebutuhan pokok sehari-hari,” ungkap Wenur.

Ir MikyJL.Wenur, didampingi Kadis Tenaga Kerja,Staf DPRD di Kementerian Tenaga Kerja,.dengan mengetahui kebijakan-kebijakan tersebut lanjutnya, sata melakukan penyusunan dan pembahasan peraturan daerah, pihaknya sudah memiliki referensi atau pijakan.

Sebelumnya pada pada Kamis (5/4/2018), Wenur melakukan kunjungan juga ke Kementerian Tenaga Kerja (Kemenaker) terkait Pelayanan Publik Ketenagakerjaan RI.

Dalam kunjungan rombongan DPRD kota Tomohon, Ketua Ir Mint JL.Wenur didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Tomohon Jeane Bolang SH MH dan staf secretariat DPRD Tomohon.

“dengan memiliki kantor Pelayanan Publik meski terbilang baru, tentunya masih banyak yang akan ditambahkan atau dilengkapi dan tentunya sangatlah penting untuk kepentingan pelayanan publik, apalagi dalam Wenur”. ***(Nal 23-3)

Admin RMC , 4/06/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: