.

.
» » Eman:Masyarakat Tomohon Harus Memiliki Pengetahuan Tentang Hukum

Tomohon,RedaksiManado.Com~Bagian Hukum Setda Kota Tomohon memfasilitasi kegiatan Penyuluhan Hukum di Kota Tomohon yang  dihadiri dan dibuka oleh Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak ,bertempat di Aula kantor Kelurahan Matani Satu, 19/4/18.

Dalam pemaparanya Walikota Eman mengatakan, bahwa setiap orang mengerti hukum, tapi masalah hukum bisa menimpa semua orang, oleh karenanya, upaya mengedukasi masyarakat dalam hal hukum dan hak asasi manusia wajib dilakukan.
“Kegiatan ini dilaksanakan dengan maksud agar masyarakat memiliki pengetahuan tentang hukum sehingga menjadi mandiri untuk melakukan advokasi, perubahan dan mendapatkan keadilan.” Ujar Walikota yang juga selaku pembawa materi.Ditambahkannya, memberikan pemahaman dan membangun kesadaran kritis masyarakat tentang hak-hak hukumnya adalah bagian dari perkembangan hukum yang sejati untuk terciptanya keadilan sosial.
Walikota memberikan apresiasi akan kegiatan ini karena sangat bermanfaat bagi aparatur sipil Negara dan masyarakat

Kegiatan yang dilaksanakan selama 2 hari ini di hadiri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi, SIK dan Dandim 1302 Minahasa Letkol. Inf. Jubert Nixon Purnama, S.Th sebagai pembawa materi, kabag Hukum Setda Kota Tomohon Denny Mangundap, SH serta jajaran,  Camat Tomohon Barat  Drs. Laurens Kawuwung , Camat Tomohon Tengah Sherly Bororing, SP serta para lurah dan perangkat.**(abd1409)

EL 4/19/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: