.

.
» »Unlabelled » DPRD minsel Gelar Rapat Khusus Pembahasan LKPJ TA akhir 2017


Minsel, RedaksiManado.com - Dewan perwakilan Rakyat Kabupaten Minahasa Selatan melaksanakan rapat kerja panitia khusus membahas Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) akhir tahun anggaran 2017 bersama tim anggaran pemerintah daerah dan perangkat daerah Kabupaten Minahasa Selatan, Kamis (19/04).


Rapat lanjutan yang digelar diruang rapat kantor DPRD Minahasa Selatan itu membahas banyak hal diantaranya tentang dokumen kependudukan dan terkait anggaran pada tahun sebelumnya.


Dalam rapat ini, Kadisdukcapil Drs Corneles Mononimbar di rapat pansus menyampaikan beberapa masalah diantaranya adalah server yang butuh perhatian serius  " terkait pengurusan dan pembuatan dokumen di Kependudukan dan catatan sipil dalam kaitan pengurusan dokumen semua ditangani oleh tenaga yang berkompeten hanya saja sebagai kendala adalah alatnya yang perlu diperhatikan " ujar mononimbar.


Disamping itu tanggapan diberikan juga oleh dinas Pekerjaan Umum terkait pelaksanaan kegiatan dan mekanisme pengurusan berkas pencairan.


Rapat Panitia khusus ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Tumbuan SE, bersama Rian Suratinoyo dan Jan mongkareng. Hadir dalam rapat pansus tersebut Elvis Kodongan, Ritha Kawung, Robby Sangkoy, Boy Rumondor dan beberapa Anggota DPRD Minsel lainnya.
( Maikel)

RedaksiManado 4/19/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: