.

.
» » » Bupati Sangihe Me’Daseng di Kecamatan Nusa Tabukan

Sangihe, RedaksiManado.Com – Program Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sangihe yakni Me’Daseng kembali dilakukan di Kecamatan Nusa Tabukan tepatnya kampung Nanedakele, Kamis 19 hingga jumat 20 April 2018.

Bupati Jabes Gaghana beserta rombongan yang tiba di kampung Nanedakele dengan menggunakan perahu motor di sambut dengan keindahan alam yang begitu memanjakan mata.

Bupati Jabes Ezar Gaghana yang dalam sambutannya mengatakan pelaksanaan kegiatan Me’daseng rutin tiap bulannya yang sudah dilakukan di beberapa Kecamatan merupakan salah satu pendekatan pelayanan pemerintah Kabupaten Kepulauan Sangihe.

“Pelaksanaan Me’daseng yang kita lakukan seperti biasanya adalah bagaimana kita punya komitmen, punya kebersamaan dan yang harus kita tingkatkan adalah pendekatan pelayanan pemerintah yang ada di Kabupaten termasuk sosialisasi tentang aturan-aturan yang nantinya akan diberikan dari Kapolres, Kajari dan instansi terkait lainnya, kemudian juga dari perbankan yang memberikan penjelasan tentang pemberian kredit yang tentunya dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan perekonomian,” ungkap Gaghana.

Dalam kegiatan Me’daseng juga Pemerintah Kabupaten menyalurkan berbagai bantuan yang diantaranya bantuan jaminan hidup bagi penyandang ditabilitas, bantuan beras untuk korban bencana alam akibat cuaca ekstrim, penyerahan kartu keluarga sejatera, bantuan life jacket, bantuan benih jagung dan bantuan bola volly serta net dari Polres Sangihe.(CR)

Admin RMC , 4/20/2018

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: