.

.
» »Unlabelled » Bupati CEP Terima Penghargaan dalam Rakornas Bidang Koperasi dan UKM


Minsel, RedaksiManado.com - Bupati Minahasa Selatan Dr. Christiany E. Paruntu, SE., D. Min , Menghadiri acara pembukaan Rapat Koordinasi Nasional (RAKORNAS) Bidang Koperasi dan UKM 2018, di pelataran barat Candi Prambanan pada 4 April 2018.

Pada malam Pembukaan Rakornas Ini, Minahasa Selatan Melalui kepemimpinan Bupati CEP menerima penghargaan terhadap Pemerintah Daerah yang memberi perhatian pada koperasi dan UMKM, yang diserahkan langsung oleh Menteri Koperasi dan UKM RI Puspayoga.

Namun yang menjadi perhatian dalam acara Rakornas ini adalah , Minahasa Selatan mendapat penilaian tertinggi sehingga boleh mendapat penghargaan dengan peringkat pertama seluruh Indonesia.

Hal ini dikarenakan dalam kepemimpinan Bupati CEP dinilai sudah sangat memberikan perhatian penuh kepada kemajuan Koperasi didaerah, dengan menjadikan Dinas Koperasi dan UMKM menjadi OPD baru yang mandiri.

" Saya sangat bersyukur atas Penghargaan ini , dan lewat penghargaan ini kami akan tetap terus berupaya membantu dan menunjang kemajuan Koperasi dan UMKM.Karena bagi saya Koperasi Sangat penting demi kemajuan Perekonomian daerah, dengan berbagai program koperasi seperti Simpan Pinjam, ultra mikro dan lainya, kiranya dapat menunjang usaha-usaha kecil, dan menyemangati pelaku-pelaku usaha yang butuh bantuan-bantuan ," Ujar Tetty.    (Maikel)

RedaksiManado 4/05/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: