.

.
» » Pengurus Daerah GNPK-RI Kota Tomohon Resmi Dilantik

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE.Ak yang melalui Asisten Kesra Sekda Tomohon Drs ODS Mandagi menghadiri acara pelantikan Pengurus Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Tomohon Bertempat di Aula Polres Tomohon hari Jumat 9 Maret 2018.Pelantikan dipimpin langsung oleh Ketua Pimpinan Wilayah GNPK-RI Sulawesi Utara Drs Ferdy Suoth MSi.

Asisten Kesra Drs ODS Mandagi, dalam sambutannya mewakili Walikota Tomohon  mengatakan bahwa Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi (GNPK) merupakan gerakan yang berskala nasional, sehingga diperlukan keanggotaan yang memiliki dedikasi, kredibilitas, komitmen dan keikhlasan yang tulus dalam melakukan pencegahan dan pemberantasan korupsi.
Pemerintah Kota Tomohon mengharapkan untuk pengurus Pimpinan Daerah GNPK RI Kota Tomohon yang baru dilantik untuk bersinergi dengan Komisi Pemberantasan Korupsi serta Lembaga-Lembaga yang bergerak di Bidang Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi untuk mencegah adanya penyimpangan uang negara.
Diakhir sambutan Pemerintah Kota Tomohon mengucapkan selamat atas dilantiknya Pimpinan Daerah Gerakan Nasional Pencegahan Korupsi Republik Indonesia (GNPK-RI) Kota Tomohon. Kiranya Tuhan Yang Maha Esa memberikan Berkat dan anugerahnya dalam pengabdian terhadap Bangsa dan Negara.

Hadir juga pada acara ini Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowow S.Sos, Kepala Seksi Pidana Khusus Kejari Tomohon Sugandi putera Mokoagow, SH, perwakilan Kantor Kemenag Kota Tomohon, Perwakilan Kesbangpol Kota Tomohon.**(abd4802)

EL 3/09/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: