.

.
» » » Pemkot Tomohon Bersama Wakapolda Ikuti Ibadah Minggu Sengsara VI

Wakapolda(kanan)saat mengikuti ibadah hari minggu.
Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan dan Wakapolda Sulut Brigjen Pol Drs Johni Asadoma MHum bersama istri Vera Christina Asadoma-Silait mengikuti Ibadah Minggu Sengsara VI bertempat di Gedung Gereja GMIM Bukit Zaitun Walian dipimpin Pdt Meckvi Tumundo MTh.

Dalam sambutannya, Wakapolda Sulut mengatakan, memiliki hati yang tulus merupakan syarat untuk melayani Tuhan. “Ketulusan dan kesetiaan, menjadi syarat mutlak untuk mengikut Tuhan. Hal ini dapat diukur dengan kerelaaannya memberi diri untuk kemuliaaan Tuhan” kata Wakapolda yang juga memberikan kesaksian hidup.

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Wakapolda Sulut di Kota Tomohon dan memberikan apresiasi yang tinggi juga kepada jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon yang telah bersama-sama mengikuti ibadah ini.

Nampak, Vocal Group Polda Sulut dan Polres Tomohon tampil dalam puji-pujian. Turut mengikuti ibadah, Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakapolres Tomohon Kompol Joice Wowor SH, jajaran Polda Sulut dan Polres Tomohon.**(abd2203)

EL , 3/25/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: