.

.
» »Unlabelled » Kadisdukcapil Minsel : Pelayanan yang Baik dan Transparan Adalah Tujuan Kami



Minsel, RedaksiManado.com - Keinginan Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Minahasa Selatan Drs. Corneles Mononimbar untuk membantu masyarakat dalam pengurusan administrasi telah diwujudkan dengan pelayanan yang Baik dan Transparan terhadap masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan tidak dipungutnya biaya dalam segala bentuk pengurusan administrasi.

Ditemui di ruangannya Corneles mengungkapakan bahwa sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) dirinya ingin untuk selalu membantu masyarakat dalam menyelesaikan segala bentuk administrasi dengan menerapkan pelayanan yang baik dan transparan sehingga akan tercipta kepuasan terhadap  kinerja Pemerintah Daerah dalam melayani kebutuhan masyarakat.


"Bagi saya membantu masyarakat adalah suatu tugas yang mulia,oleh karena itu saya selalu menerapkan pelayanan yang baik dan transparan serta tanpa pungutan biaya.Karena bagi saya kepuasan masyarakat terhadap pelayanan kami adalah yang utama", ujar Corneles. (Maikel)










RedaksiManado 3/08/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: