.

.
» » Wawali SAS Melayat ke Rumah Duka Keluarga Marentek-Sompotan

Tomohon,RedaksiManado.Com~Wakil Wali Kota (Wawali) Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan Keluarga Purba-Sompotan melayat kerumah duka keluarga Sompotan-Marentek di Kelurahan Tinoor II Lingkungan III Tomohon utara, Jumat (2/2/18).

Pada kesempatan tersebut Wakil Wali Kota Tomohon ini menyampaikan turut berduka cita atas berpulangnya anak terkasih alm Evelyn Sompotan dalam keluarga Sompotan-Marentek. Semoga keluarga yang ditinggal tetap selalu kuat dalam menghadapi kehendak Tuhan ini.

“Kita sebagai umatNYA harus meyakini apa yang Tuhan perbuat dalam hidup kita itulah yang terbaik, untuk itu saya berharap keluarga yang ditinggal tetap selalu kuat dalam menghadapi semua ini,” ujar SAS memberi semangat.

Sebagai orang yang percaya kepada Tuhan, Wawali SAS meyakini bahwa tidak ada yang terjadi kebetulan dalam kehidupan ini. Semuanya merupakan desain Tuhan.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan saya mengajak mari bersyukur ditengah suasana dukacita ini. Karena, telah menghadirkan seorang anak,mama,yang telah memberikan karya untuk keluarga dan orang banyak semasa hidupnya,” ungkap Wawali sosialita ini.**(abd3701)

EL 2/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: