.

.
» » SAS Hadiri Perayaan HPR dan HUT KPRS ke-28 di Amurang

Amurang,RedaksiManado.Com~Syerly Adelyn Sompotan (SAS) Penatua remaja Gmim bukit Zaitun Walian dua yang juga adalah Wakil Wali kota Tomohon menghadiri Hari Persatuan Remaja (HPR) GMIM dan Hut je-28 KPRS GMIM Tahun 2018 di aula Waleta Pemkab Minsel Amurang, Sabtu (3/1/18).

Ibadah di pimpin oleh Ketua Sinode Dr HWB Sumakul yang mengutip ulangan pasal 6 :1-9 Kasih Allah adalah perintah yang pertama. 
“Untuk remaja sekalian marilah kita saling menghormati dan jadilah remaja yang diberkati, kamu adalah anak-anak Tuhan yang dipersiapkan saat ini. Tuhan memberkati semua remaja GMIM dimana saja,” kata Sumakul.

Sesudah khotbah dari Ketua Sinode dilanjutkan dengan pemasangan lilin Hut ke-28 KPRS GMIM Tahun 2018.

Ketua Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu menyampaikan terima kasih sudah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Pelayanan Remaja sinode GMIM periode 2014-2018.
Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Minahasa Selatan Tetty Euginia Paruntu, Wakil Bupati Franky Donni Wongkar, Sekab, Arthur Kojongian, Ketua Sinode, Ketua remaja Sinode GMIM Pnt Moody Rondonuwu, Kapolres Minsel,dan ribuan remaja Gmim di SULUT,
Dan dihadiri juga oleh dua perwakilan dari dewan gereja asia,yang kehadiran mereka juga dalam rangka perayaan paskah se-Asia nanti di manado.**(red)

EL 2/03/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: