.

.
» » » Bupati CEP Hadir Dalam Rakorev RKPD Sulut

Minsel, RedaksiManado.com-- Bupati Minahasa Selatan Christiany Eugenia Paruntu,SE  diundang oleh Bapak Gubernur Sulawesi Utara dalam rapat Koordinasi dan Evaluasi Menyasar Soal Hasil Pelaksanaan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) tahun 2017.


Dalam kesempatan ini Bupati CEP mempresentasikan dengan jelas evaluasi rencana kerja  Kabupaten Minahasa selatan sepanjang tahun 2017.


Mendengar apa yang disampaikan Bupati CEP, tanggapan Bapak Gubernur atas persentasi Bupati CEP sangatlah positif. Sehingga Gubernur dalam hal ini akan menindak lanjuti apa yang menjadi permohonan dari keseluruhan Presentasi termasuk Kabupaten Minahasa Selatan.


Dalam Kesempatan ini juga Bupati CEP tak lupa memperkenalkan salah satu program CEP yaitu "Anak Minahasa Selatan Cerdas", kepada Gubernur, Bupati, Walikota serta undangan dan wartawan, serta Bupati CEP memberikan secara cuma-cuma  voucher berlangganan aplikasi education ini Kepada undangan yang hadir dalam rapat tersebut. (Maikel Seventh)

RedaksiManado , 2/03/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: