.

.
» »Unlabelled » Tim RBP Polda Sulut Laksanakan Sosialisasi Quick Wins di Polres Minsel



Minsel, RedaksiManado.com - Tim monitoring Reformasi Birokrasi Polri (RBP) Biro Perencanaan (Rena) Polda Sulut mengadakan kunjungan kerja di Polres Minahasa Selatan, Rabu (14/2/2018), dalam rangka kegiatan asistensi dan sosialisasi Program Quick Wins tahun 2018.

Tim sosialisasi dan monitoring RBP Biro Rena Polda Sulut yang diketuai oleh AKBP Ali Hasan, tiba di Polres Minsel disambut langsung Kapolres Minsel AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, bersama sejumlah pejabat utama dan Kapolsek jajaran.

Usai transit di ruang kerja Kapolres, Tim Biro Rena kemudian melaksanakan kegiatan sosialisasi terkait dengan program kegiatan serta aplikasi Quick Wins tahun 2018 dihadapan seluruh Kapolsek, Kasium serta para operator fungsi.

“Quick Wins merupakan program Polri dalam rangka meningkatkan pelayanan yang berkualitas kepada masyarakat juga sebagai sarana pengawasan terkait dengan kinerja anggota kepolisian di lapangan,” ungkap AKBP Ali Hasan.

Diharapkan dengan adanya kegiatan sosialisasi ini dapat membawa pencerahan kepada masing-masing satker, fungsi dan bagian, sehubungan dengan peningkatan kinerja dalam kerangka pelayanan masyarakat.(MP/HMP)

RedaksiManado 2/14/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: