.

.
» » Kunjungi Kemenpar Wali Kota Eman Paparkan Pelaksanaan TIFF 2018

Tomohon,RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak didampingi Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh S Sos, bersama Kabag Humas dan Protokol Sekda  Kota Tomohon Michael Joseph SSTP melakukan pertemuan dengan Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Republik Indonesia Prof DR I Gede Pitana di Gedung Sapta Pesona Kemenpar RI, rabu (14/2/18).

Walikota Eman dalam kesempatan itu memaparkan tentang pelaksanaan event  TIFF (Tomohon Internasional Flower Festival) ke-8 tahun 2018. 
Dijelaskannya pelaksanaan TIFF kali ini mengambil tema Beautiful Tomohon yang puncak acaranya akan dilaksanakan pada tanggal 8 agustus 2018.
Adapun pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018.dengan ketua panitia adalah Ibu Coreta Louis Kapojos yang juga adalah Ketua Pernik Nusantara. 

"Sebelumnya Kota Tomohon akan menjadi tuan rumah pelaksanaan Third General Meeting of C.A.F.E (Council of Asian Flower Exhibition) pada tanggal 7 Agustus 2018", jelas Eman.

Deputi Bidang Pemasaran 1 Kementerian Pariwisata Prof DR I Gede Pitana merespon positif dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Pemerintah Kota Tomohon yang sudah melaksanakan event berskala Internasional seperti Tomohon Internasional Flower Festival.
 "Saat ini setiap orang berbicara Festival Bunga pasti terarah ke Kota Tomohon, Brandnya sudah melekat di Kota Tomohon." ujar Pitana.

Melalui pertemuan tersebut Deputi berjanji akan mengupayakan kehadiran Bapak Presiden dan Menteri Pariwisata dalam pelaksanaan TIFF ke-8 tahun ini. Pertemuan tersebut diakhiri dengan tukar menukar cendera mata.(abd)

EL 2/14/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: