.

.
» » » Polsek Tareran Berhasil Meringkus 6 Tersangka Kasus Pengeroyokan



Minsel, RedaksiManado.com--Personil gabungan unit Reskrim, Intel, dan Sabhara Polsek Tareran berhasil mengamankan 6 (enam) orang anak muda yang menjadi tersangka dalam kasus pengeroyokan di Desa Wiau Lapi Kecamatan Tareran Kabupaten Minahasa Selatan.

Kapolres Minahasa Selatan AKBP FX. Winardi Prabowo, SIK, saat dikonfirmasi, Kamis (8/2/2018), melalui Kapolsek Tareran Iptu Petrus, membenarkan penangkapan ini.

“Dari serangkaian kegiatan penyelidikan dan pengejaran, kami berhasil mengamankan 6 (enam) orang tersangka tindak pidana pengeroyokan yang terjadi di Desa Wiau Lapi pada Minggu malam (4/2) terhadap korban Deny Ngayow, 39 tahun, warga Desa Talaitad Kecamatan Tareran,” terang Kapolsek. Keenam tersangka yang diamankan yaitu TW (26), BS (22), CR (17), AW (16), JK (15) dan JW (14).

Dari hasil interogasi awal diketahui bahwa kejadian pengeroyokan diawali dengan dicegatnya korban yang sedang mengendarai sepeda motor oleh para tersangka. Korban yang menghentikan kendaraan bermotor kemudian dianiaya oleh para tersangka menyebabkan korban mengalami luka memar di wajah dan bengkak pada kedua matanya.

“Para tersangka saat ini telah diamankan untuk proses penyidikan lebih lanjut” pungkas Kapolsek.(MaikelPalembatas/HPM)

RedaksiManado , 2/09/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: