.

.
» » Jajaran Polres Tomohon Dilarang Main ML

Kapolres Tomohon I Ketut Agus Kusmayadi.
Tomohon,RedaksiManado.Com~ Game mobile legends saat ini lagi booming di kalangan gamers. Kapolres Tomohon, AKBP I Ketut Agus Kusmayadi melarang dan menegaskan kepada anggota polres Tomohon agar tidak ada yang bermain ataupun mendownload aplikasi tersebut. "Saya larang petugas main mobile legends karena mengganggu kinerja bertugas di lapangan," kata Kusmayadi.
Saat dihubungi via WA 11/2.

"Ini sama pengaruhnya dengan game pokemon. Saat semua anggota main game ini perhatian sama sekali tdk ada ke tugas, apa lagi kelingkungan sekitar, orang ngerampok di samping kita pun kita tidak akan tau.  Orang mau tusuk kita tidak akan tau,orang melapor kita tidak akan perduli,jadi saya larang keras apa lagi jam kerja. Kalo sampai ditemukan hp akan saya sita,"tegas Kusmayadi. 

Lanjut orang nomor satu di Polres Tomohon ini mengatakan, polisi itu harus bertugas dengan baik. "Kalau main game Mobile legends(ML) tidak akan bekerja dengan maksimal, jika ada aplikasi tersebut di hp segera dihapus,tutup Kusmayadi.**(abd)

EL 2/11/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: