.

.
» » » 5 Minuman Bebas Kafein untuk Bangkitkan Semangatmu di Pagi Hari

RedaksiManado.Com - Kebanyakan orang memulai hari mereka dengan kopi untuk mendapatkan suntikan kafein. Ya, zat ini terbukti mampu membuat tubuh bisa bekerja dengan maksimal, menghilangkan perasaan gugup, dan bisa memperbaiki struktur otak. Namun, sisi negatif dari kafein yang berlebih adalah naiknya tekanan darah, timbulnya masalah kardiovaskular, kekurangan mineral, hingga penambahan berat badan.

Jika kamu ingin terbebas dari kecanduan kafein namun tetap ingin bersemangat di pagi hari, kamu bisa mencoba minuman sehat berikut ini.

Smoothie pisang
Pisang mengandung gula alami seperti glukosa dan fruktosa yang bisa memberikanmu suntikan energi di pagi hari. Selain dibuat smoothie, kamu juga bisa mengonsumsinya secara langsung.

Smoothie apel
Sama seperti pisang, apel juga mengandung gula alami seperti fruktosa yang memberikan efek sama seperti pisang.

Air kelapa
Air kelapa alami mengandung elektrolit yang juga akan membuatmu lebih berenergi.

Probiotik
Minuman berbasis bakteri probiotik tak hanya baik untuk mendukung kesehatan pencernaan, namun juga bisa membuatmu lebih berenergi.

Air Putih
Tak diragukan lagi jika air Putih memiliki begitu banyak manfaat sehat. Minum air adalah cara alami untuk membuat tubuh berenergi.

Jadi, siapa bilang bahwa hanya kopi bisa membuatmu bersemangat? [IMK]

Redaksi Manado 2017 , 2/11/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: