.

.
» » » Aguero Cetak Quattrick dan Bawa City Bantai Leciester


RedaksiManado.Com -- Manchester City berhasil Membantai tamunya Leicester City dalam pertandingan lanjutan kompetisi Premier League, Minggu (11/02) dini hari. Bermain di Etihad, City menang telak dengan skor 5-1.

Sergio Aguero menjadi bintang dalam pertandingan tersebut setelah memborong empat gol dan satu gol lagi lahir berkat aksi Raheem Sterling. Sementara itu, Leicester mendapat gol hiburan melalui Jamie Vardy.

City yang tampil di depan pendukungnya sendiri langsung menggebrak di awal pertandingan. Raheem Sterling mencetak gol cepat saat pertandingan baru berjalan tiga menit setelah mengkonversi umpan Kevin De Bruyne.

Tertinggal lebih dulu, Leicester akhirnya berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-24. Jamie Vardy berhasil lepas dari dua tekel lawan sebelum melepas tembakan yang bersarang di gawang Ederson.

Setelah gawang mereka kebobolan, City meningkatkan intensitas serangan. Kevin De Bruyne mencoba peruntungannya dengan melepas tendangan keras pada menit 33 tapi bola masih bisa dimentahkan Kasper Schmeichel.

Pertahanan rapat yang ditunjukkan Leicester membuat para pemain City frustrasi karena tak kunjung mencetak gol. Skor imbang 1-1 tak berubah hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, City langsung tancap gas. Terbukti, memasuki menit 48, Sergio Aguero mencetak gol untuk membawa timnya berbalik unggul setelah menerima umpan silang mendatar Kevin De Bruyne.

Laga memasuki menit ke-52, tuan rumah kembali menambah keunggulan. Sergio Aguero lagi-lagi mencatatkan namanya di papan skor setelah tembakan kerasnya gagal diantisipasi Kasper Schmeichel.

Aguero berhasil melengkapi hat-trick ke gawang Leicester pada menit 77 dengan memanfaatkan blunder Kasper Schmeichel. Kiper asal Denmark itu bermaksud mengoper bola kepada rekan setimnya tapi bisa direbut Aguero dan striker asal Argentina itu kemudian menceploskan bola ke gawang.

Beberapa menit sebelum pertandingan usai, Aguero mencetak gol keempatnya dalam pertandingan ini. Tendangan kerasnya dari luar kotak penalti bersarang di gawang Leicester sehingga memastikan City menutup pertandingan dengan skor 5-1.

Tambahan tiga poin membuat City semakin nyaman di puncak klasemen Premier League dengan koleksi 72 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu, Leicester harus puas berada di peringkat delapan dengan raihan 35 poin.

Susunan Pemain:
Man City (4-3-3): Ederson; Walker, Otamendi (Stones 81'), Laporte, Zinchenko (Danilo 65'); De Bruyne, Fernandinho (Foden 80'), Gundogan; Silva, Aguero, Sterling.

Leicester City (3-5-2): Schmeichel; Dragovic, Maguire, Fuchs; Albrighton, James, Ndidi, Silva (Simpson 46'), Chilwell (Iheanacho 62'); Diabate (Mahrez 62'), Vardy. (bola/ada)

Redaksi Manado 2017 , 2/11/2018

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: