.

.
» » » Jadi Moderator Eman Berpesan Agar Pelsus Lebih Bertanggung Jawab

Tomohon,RedaksiManado.Com~Katekisasi pelayan khusus wilayah Tomohon  satu tahap yang ketiga digelar di jemaat GMIM Nazareth Matani Tomohon pada sabtu (24/2/18).
Ketua PKB (Komisi Pria Kaum Bapa) Wilayah Tomohon satu Penatua Jimmy F Eman SE Ak yang adalah Walikota Tomohon, kesempatan itu didaulat sebagai moderator dalam tahapan pemaparan materi yang disampaikan oleh Ketua BPMS GMIM Pdt Dr HWB Sumakul bersama Pdt Petra Rembang STh, serta bendahara BPMS Syamas Recky Montong. Materi kali ini berkaitan tentang berkhotbah dan pengembalaan.


"Selaku pemerintah Kota Tomohon, kami pun berharap para pelsus sebagai bagian dari jemaat dan maayarakat untuk terus membangun sinergitas dengan pemerintah dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, yakni dengan turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon", ucap Eman.

Dengan adanya kegiatan ini penatua Jimmy F Eman SE Ak mengharapkan para pelayan khusus akan memahami semua materi yang ada. "kiranya kita sebagai pelsus mendapatkan pemahaman serta pengetahuan tentang tanggung jawab sebagai pelayan khusus dalam jemaat" ujar Eman.**(abd2002

EL , 2/26/2018

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: