.

.
» » » Wabup Hontong Lantik 5 Pjs Kapitalaung di Sangihe

SANGIHE, RedaksiManado.Com - Wakil Bupati (Wabup) Helmud Hontong SE, Rabu (27/12/2017) melantik 5 Pejabat Sementara (Pjs) di lima Kampung yang tersebar di wilayah Kecamatan Manganitu dan wilayah Kecamatan Tamako, di Ruang Serbaguna Pemkab Sangihe.

Hontong dalam kesempatan tersebut menyatakan pelantikan Pjs di Lima Kampung ini dalam kaitannya mengisi kekosongan tampuk pimpinan Kampung sehingga tidak terjadi kevakuman dalam pelayanan pemerintahan.

“Agar tidak terjadi kevakuman akibat masa jabatan Kapitalaung definitif yang sudah selesai serta dalam kaitannya melakukan penggantian Pjs yang dinilai bermasalah maka Pemerintah Daerah segera mengisi kekosongan jabatan kapitalaung dimaksud,” singkat Hontong sambil meminta agar Pjs yang baru saja dilantuk dapat menjalankan tugas dan fungsinya secara maksimal serta bertanggungjawab.

Kelima Pjs Kapitalaung yang dilantik tersebut masing-masing Kapitalaung Kampung Ulung Peliang, Kapitalaung Kampung Balane keduanya terletak di wilayah Kecamatan Tamako, dan tiga laiinnya masung-masing Kapitalaung Kauhis, Kapitalaung Hiung, Kapitalaung Bengka di wilayah Kecamatan Manganitu. *(NL)

Admin RMC , 12/28/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: