.

.
» » Proyek Dandes Tahap Dua, Desa Boyong Atas Hampir Rampung




Hukumtua  Desa Boyong Atas Djoni Keman.


MINSEL Redaksimanado.com - Pemerintah Desa Boyong Atas Kecamatan Tenga Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel),sudah mulai melanjutkan pengerjaan pelaksanaan proyek yang ditata dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) yakni dana desa (Dandes)tahap dua tahun 2017.

Pengerjaan Proyek Dandes tahap dua Desa Boyong Atas, pembuatan drainase.

Diketahui  desa Boyong Atas memiliki 5 jaga serta 370 jumblah kepala keluarga (KK) dan 1000 lebih jumlah jiwah. Dari hasil pantauan media ini Rabu (27/12) desa ini sementara dalam melanjutkan pelaksanaan pembuatan drainase sepanjang 935mtr.


Hukumtua Desa Boyong Atas Djoni Keman melalui Albert, salah seorang Anggota BPD saat ditemui Redaksimanado.com dilokasi pengerjaan drainase menjelaskan," semua tahapan yang dikerjakan ini sudah lewat musyawara, dari proses pengerjaan pelaksanaan dandes tahap satu hingga tahap dua ini masyarakat turut dilibatkan semua transparan tidak ada yang ditutup tutupi."Ungkap Albert.


Lagi kata Albert yang mewakili Hukumtua Keman,"Program Nawacita Presiden Jokowi memang sudah sangat dirasakan dan di mikmati masyarakat pedesaan, selain menciptakan lapangan kerja bagi masyarakat juga membuat perputaran bisnis di pedesaan semakin lancar dengan dibangun nya jalan - jalan sentra produksi.


(Hezky)


Unknown 12/28/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: